Mengenal Setiap Sudut Singapura dengan Funvee Open Top Bus 1 Day Hopper

Mengenal Setiap Sudut Singapura dengan Funvee Open Top Bus 1 Day Hopper

2018-10-29 14:16:40

Serunya mengitari Singapura dengan Funvee Open Top Bus 1 Day Hopper

FunVee Bus

Nikmati keliling Singapore dengan cara yang menyenangkan dengan Funvee Open Top Bus 1 Day Hopper. Saat berlibur ke Singapura, Anda pasti bingung untuk memilih transportasi yang akan Anda gunakan untuk menuju ke tempat-tempat populer yang ada di Singapura. Sekarang Anda tidak perlu lagi merasa bingung untuk menentukan transportasi yang akan Anda gunakan, karena saat ini di Singapura terdapat sebuah transportasi yang disebut Funvee Open Top Bus yang dapat Anda gunakan dengan mudah saat berlibur di Singapura. Apa sih sebenarnya Funvee Open Top Bus itu? Untuk mendapat informasi lebih lanjut mengenai Funvee Open Top Bus, Anda dapat membaca ulasan di bawah ini.

Apa itu Funvee Open Top Bus 1 Day Hopper?

FunVee Bus

Funvee Open Top Bus 1 Day Hopper merupakan sebuah bus wisata bertingkat milik Singapura yang akan membawa Anda untuk mengitari beberapa tempat populer yang ada di Singapura, seperti Marina Bay Sands, Collyer Quay, Chinatown, Buddha ToothRelic, dan lain sebagainya. Funvee Open Top Bus adalah salah satu transportasi yang dikelola oleh City Sightseeing. Dapat dikatakan bahwa bus ini merupakan transportasi terbaik bagi para wisatawan atau traveler.

Funvee Open Top Bus akan mengajak Anda untuk melihat bagaimana indah dan nyamannya Singapura. Jika ingin menggunakan Funvee Open Top Bus, sebaiknya Anda membawa kamera untuk mengabadikan pemandangan yang sangat menakjubkan! Funvee Open Top Bus akan membawa Anda ke berbagai tempat menarik dan bersejarah yang ada di Singapura dengan difasilitasi panduan audio yang tersedia dalam beberapa bahasa, seperti bahasa Inggris, Mandarin, Rusia, Jerman, dan Korea. Dengan menggunakan Funvee Open Top Bus, Anda bisa naik dan turun di halte yang Anda inginkan, tentu saja di rute yang dilewati oleh bus ini. Saat menggunakan bus ini, sebaiknya Anda duduk di bagian dek atas agar bisa melihat pemandangan terbaik. Jika duduk di dek atas, maka sebaiknya Anda memakai tabir surya terlebih dahulu karena dek bagian atas terbuka.

Agar dapat menaiki Funvee Open Top Bus, Anda harus membeli tiket terlebih dahulu. Tiket Funvee Open Top Bus sendiri memiliki masa berlaku selama 24 jam dari jam keberangkatan pertama. Jadi, apabila Anda membeli tiket di hari Senin pada pukul 10 pagi, maka tiket ini berlaku sampai keesokan harinya, yaitu hari Selasa pukul 9.59 pagi. Jika Anda membeli tiket Funvee Open Top Bus, Anda tidak hanya akan mendapat tiket saja, tetapi juga akan mendapatkan minuman tambahan dan diskon sebesar lima belas persen jika Anda memesan makanan di The Pelican Seafood Bar & Grill. Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan tiket masuk ke Cloud Forest dan Flower Dome yang berada di Gardens by the Bay.

Akan tetapi, tidak termasuk untuk tiket masuk OCBC Skyway. Untuk tiket Cloud Forest dan Flower Dome hanya bisa digunakan pada hari yang sama ketika Anda membeli tiket Funvee Open Top Bus. Tidak hanya itu saja, Anda juga akan mendapatkan pelayanan antar jemput satu arah dari Marina Square Shopping Mall menuju ke Gardens by the Bay. Layanan antar jemput ini memiliki jadwal setiap jamnya, yaitu mulai dari pukul 10.45 pagi sampai dengan pukul 4:45 sore.

FunVee memiliki beberapa jam operasionalnya sendiri di setiap rutenya, yaitu pertama Funvee City Hopper (Rute Hijau) yang beroperasi dari pukul 09.00-17.30. Di rute ini, bus akan tiba setiap 20-30 menit sekali. Kedua adalah FunVee Marina Sightseeing Hopper (Rute Orange) yang beroperasi dari pukul 10.45-16.45. Bus yang melewati rute ini datang setiap 60 menit sekali. Terakhir adalah FunVee Sentosa Shuttle Hopper (Rute Merah) yang beroperasi di waktu tertentu (4 kali keberangkatan), yaitu pada pukul 09.30, 11.30, 15.30, dan 17.30.

Liburan anti ribet dengan Befree

Apakah Anda ingin mencoba keseruan berkeliling Singapura dengan menggunakan Funvee Open Top Bus? Anda tidak perlu kebingungan untuk mencari tiket Funvee Open Top Bus kesana-kemari. Karena apa? Karena tiket Funvee Open Top Bus kini tersedia di Befree! Dengan mengunjungi website resmi Befree Anda bisa mendapatkan tiket Funvee Open Top Bus secara mudah. Anda hanya perlu memasukkan jumlah orang dewasa atau anak yang akan menggunakan Funvee Open Top Bus. Setelah itu, Anda akan menerima email konfirmasi dan voucher dalam satu hari kerja. Setelah dikonfirmasi, voucher akan dikirimkan langsung melalui email Anda. Anda bisa memesan tiket ini maksimal 1 bulan sebelum Anda menaiki Funvee Open Top Bus.

Bagaimana cara penggunaan voucher ini? Jika Anda mempunyai voucher untuk 1 Day Funvee Hopper Pass open Top Bus, Anda bisa menunjukkan voucher cetak jika naik dari salah satu halte bus (dari 40 halte yang ada) yang dilewati oleh bus ini. Anda bisa menunjukkan mobile voucher jika Anda naik dari titik awal keberangkatan di City Tourist Hub, Marina Square Shopping Mall #01-221. City Tourist Hub terletak di dekat 7-Eleven dan beroperasi seiap hari mulai pukul 8 pagi sampai dengan pukul 7 malam. Sedangkan, untuk voucher Gardens by the Bay tiket Redemption, Anda bisa memberikan voucher cetak di City Tourist Hub, Marina Square Shopping Mall #01-221 yang beroperasi dari mulai pukul 9.30 pagi sampai dengan pukul 6 sore.

Harga Tiket 1 Day Funvee Hopper Pass open Top Bus

 Harga Tiket FunVee

---> Klik Disini untuk Pemesanan Tiket Funvee Open Top Bus <---

Harus pergi ke mana jika ingin menaiki Funvee Hopper Pass open Top Bus?

Jika Anda merasa penasaran dan ingin mencoba menaiki Funvee Open Top Bus, Anda bisa langsung datang ke tempat-tempat pemberhentian bus ini yang terdekat dengan tempat Anda. Memang dimana saja tempat pemberhentiannya? Funvee Open Top Bus memiliki titik pemberhentian di tempat-tempat yang populer, seperti hotel dan tempat wisata. Tempat-tempat tersebut di antaranya Marina Square Bus Stop yang berada dekat dengan Marina Square Shopping Mall, Chinatown Hotel, Lau Pa Sat yang berada di dekat Sofitel So Singapore, dan beberapa tempat lainnya.

Tempat apa saja yang dikunjungi?

Funvee Open Top Bus 1 Day Hopper akan membawa Anda untuk berkeliling di beberapa tempat populer yang ada di Singapura, seperti Marina Bay Sands, Collyer Quay, Chinatown, Buddha ToothRelic, dan lain sebagainya. Tempat-tempat apakah itu sebenarnya? Mari kita ulas sedikit mengenai tempat-tempat tersebut!

1. Menikmati pemandangan di Marina Bay Sands dan Collyer Quay

Marina Bay Sands

Marina Bay Sands merupakan salah satu destinasi hiburan yang memiliki berbagai tujuan wisata, terletak di sepanjang teluk Marina. Marina Bay Sands sengaja dibangun untuk membedakan Singapura dari kota lainnya. Beberapa pemandangan yang menakjubkan dapat Anda saksikan di tempat ini, seperti tiga menara hotel yang tinggi menjulang dengan sky park sebagai puncaknya, paviliun kristal yang ‘mengambang’, museum yang terinspirasi dari bunga teratai, toko ritel yang dipenuhi dengan merek mewah internasional, restoran Chef Selebriti, dan lain sebagainya. Selain itu, Anda juga dapat menikmati megahnya pemandangan di Collyer Quay.

2. Berkunjung ke Chinatown

Chinatown

Chinatown merupakan kawasan Pecinan yang terletak di sebelah selatan Singapura. Tempat yang terkenal di daerah Chinatown adalah People’s Park, yaitu sebuah tempat yang menjadi pusat perbelanjaan. Harga barang yang ditawarkan di tempat ini sangat murah, sehingga banyak para wisatawan/traveler yang tidak akan melewatkan tempat ini ketika berkunjung ke Singapura.

3. Mengenal Buddha Tooth Relic Temple

Buddha Tooth Relic Temple

Selain berbelanja, saat berada di Chinatown Anda juga bisa mengunjungi Buddha Tooth Relic untuk mengenal sedikit sejarah/budaya yang ada di Singapura. Tempat ini dibangun pada tahun 2007 dengan desain bergaya Dinasti Tang Tiongkok yang dirancang oleh Chief Abbot Venerable Shi Fa Zhao dengan bantuan konsultan dari dalam dan luar negeri. Anda dapat menyaksikan budaya yang telah berusia ratusan tahun di tempat ini. (Az)

---> Klik Disini untuk Pemesanan Tiket Funvee Open Top Bus <---

10 Wisata di Singapura yang Bikin Kamu Susah Move On

Tips Jitu Backpacker Singapore untuk Pemula

Wow! Tempat Wisata Singapura Gratis Ini Ramah untuk Anak dan Orang Tua Loh!

Rekomendasi Hotel di Singapura Dekat MRT untuk Liburan Anda

7 Periode Waktu Terbaik Liburan ke Singapura beserta Alasannya!

7 Hotel di Singapura yang Murah dan Nyaman untuk Wisatawan

8 Street Food Singapore yang Sayang untuk Dilewatkan

Mengulik Mata Uang Singapura serta Tips Liburan Hemat ke Negeri Seribu Larangan

7 Destinasi Wisata yang Wajib Ada Dalam Itinerary Singapore Malaysia

Oleh Oleh Khas Singapura yang Wajib Anda Miliki

Ini Dia Panduan Singapore Itinerary 3H2M untuk Liburan Backpacker Anti Kanker

10 Rekomendasi Hotel di Singapore yang Berlokasi Strategis

10 Fakta Menarik Tentang Negara Singapura

Liburan Asyik Ke 6 Tempat Hits Di Singapore

7 Wisata Alam Singapura Menyegarkan Paru-Paru Wisatawan

6 Tempat Wisata Anak Di Singapore

Liburan Hemat Ke 5 Wisata Murah Di Singapore

Awali Liburan Seru Anda Ke 8 Tempat Wisata Pagi Di Singapura

5 Tempat Nongkrong Malam Di Singapore Paling Hits

Satu Hari Menjelajah 5 Tempat Wisata Budaya Singapura

5 Tempat Wisata Alam Di Singapura Terpopuler

Yuk Jalan-Jalan Ke 5 Tempat Wisata Anak Singapore

5 Tempat Wisata Anak Di Singapore Favorit Keluarga

Referensi 5 Tempat Nongkrong Malam Di Singapore

8 Tempat Wisata Di Singapore Yang Wajib Dikunjungi

7 Wisata Anti Mainstream Singapore Yang Wajib Dikunjungi

Rencanakan Liburan Dari Sekarang Ke Tempat Kekinian Di Singapore

6 Pesona Wisata Malam Singapura Tak Terlupakan

Yuk Shopping Ke 7 Tempat Belanja Murah Di Singapore

Percantik Feed Sosial Media Ke 8 Tempat Instagramable Di Singapura

Nikmati Hiburan Malam Ke Tempat Wisata 24 Jam Di Singapore

List 5 Tempat Belanja Murah Di Singapura

Temukan 5 Tempat Wisata Di Singapore Yang Jarang Dikunjungi

Yuk Liburan Ke 5 Tempat Wisata Di Singapura Yang Unik Dan Menarik

Yuk Liburan Ke Tempat Wisata Anti Mainstream Di Singapura

5 Tempat Wisata Singapura Backpacker

Liburan Asik Ke 6 Tempat Wisata Singapura Gratis

5 Tempat Wisata Singapura Terpopuler Masa Kini

5 Tempat Wisata Di Singapura Cocok Untuk Liburan Awal Tahun

Menikmati 5 Wisata Singapore Paling Hits

Yuk Kunjungi 7 Tempat Wisata Singapore Terfavorit

5 Tempat Wisata Di Singapore Paling Menarik

Ini Dia 5 Tempat Wisata Singapura Paling Populer

5 Tempat Wisata Alam Singapura Wajib untuk Liburan Keluarga

5 Tempat Untuk Penggila Coklat Singapore

5 Rekomendasi Tempat Wisata Ramah Anak di Singapura

5 Hal Seputar Gardens By The Bay Yang Perlu Diketahui

Wisata Hits & Eksotis di Marina Bay Sands Skypark Observation Deck

Manjakan Mata dengan Pertunjukan Air Spektakuler di Wings Of Time!

Menjelajahi Singapore Menggunakan Kendaraan Amfibi Captain Explorer DUKW

Mengenal Setiap Sudut Singapura dengan Funvee Open Top Bus 1 Day Hopper

Menjelajahi Keindahan Flora di National Orchid Garden

Nikmati Kesegaran Bermain Air di Adventure Cove Waterpark Singapore

Berpetualang di Sentosa 4D Adventureland

Luge dan Skyride, Seratus Kali Lipat Lebih Seru dari BomBomcar Biasa!

Wisata Malam Terbaik di Rainforest Lumina di Singapore Zoo

Tempat Terbaik Mengenal Sejarah Singapura, Ya Hanya di National Museum of Singapore

Jelajahi Singapura dengan Hippo Bus Night City Tour Singapore

Menjelajahi Alam Eksotis Butterfly dan Insect Kingdom

Liburan Penuh Warna di Jurong Bird Park Singapore

Bersenang Senang di Wild Wild Wet Singapore

Berlibur ke Singapura, ArtScience Museum wajib ada dalam Bucket List-mu!

Awas Gagal Fokus, Ada Kate Middleton di Madame Tussauds Singapore !

Petualangan Seru Bermain Salju di Snow City Singapore

Cara Terbaik Untuk Berkeliling Singapura dengan Singapore Hop On Hop Off

Satu Jam Lebih Dekat dengan Harimau Siberia di Singapore Zoo

Menyelami Dunia Bawah Laut di SEA Aquarium

Liburan Asyik dan Edukatif di KidZania Singapore

Liburan Anti Mainstream dengan Menjelajahi Karya Seni Terkenal di National Gallery Singapore

Membahas Semua Hal Tentang Dolphin Island Singapore

Menantang Ombak Buatan di Wave House Sentosa

Nikmati Lezatnya Hidangan Buffet Lunch di Grand Hyatt Hotel Singapura

Cara Asik Menikmati Liburan Dengan Go Green Segway

Bernostalgia Masa Kecil di Mint Museum of Toys Singapura

Serba-serbi Singapore Cable Car yang Perlu Kamu Ketahui

Menikmati Keindahan Panorama Singapura dari Tiger Sky Tower

Menjelajah Trick Eye Museum Singapore

Menjelajahi Seluk-Beluk Sentosa Merlion Tower

Sehari Menjelajahi Wahana Seru di Mega Adventure Park Singapore

Menikmati keindahan Singapura dengan Singapore River Cruise by Water B

Semua tentang Night Safari Singapore & yang Bisa Ditemukan di Sana

Cari Tahu Lebih dalam tentang Legoland Malaysia dan Hal Menarik tentang Taman Bermain ini

Seputar Gardens by the Bay dan Apa yang Bisa Dilakukan di Sana

Serunya Menghabiskan Liburan di Universal Studio Singapura

6 Tempat Beli Barang Branded Murah di Singapore

Tempat Wisata Di Singapore 2018 Yang Hits Di Media Sosial

Tempat Wisata yang Dapat Dikunjungi di Singapura Bersama Keluarga

Tempat Wisata Religi di Singapura dengan Arsitektur Menakjubkan

Tempat Wisata Di Singapura Yang Terkenal dan Gratis

Tempat Wisata di Singapura Gratis dan Murah, Ini Lho Daftarnya

Tempat Wisata di Pulau Sentosa Singapura, Destinasi Andalan Negeri Singa

Tempat Tempat Wisata di Singapura untuk Travelers on a Budget

Pilihan Destinasi dengan Tiket Tempat Wisata di Singapura yang Murah

Mengenal Sistem dan Berbagai Jenis Transportasi di Singapura

Kepoin Yuk Tempat Wisata Menarik di Singapura

Jangan Lewatkan 7 Tempat Wisata di Singapura ini

Ini 7 Tempat Wisata di Singapura yang Gratis

Daftar Tempat Wisata di Singapura untuk Backpackers

Bijak dalam Memilih Harga Tiket Tempat Wisata di Singapura

Berwisata ke 7 Tempat Wisata di Singapura yang Unik

Berlibur ke 7 Tempat Wisata Gratis di Singapura

10 Tempat Wisata Terbaik di Singapura

8 Tempat Wisata yang Ada di Singapura

8 Tempat Wisata di Singapura yang Terbaik

8 Tempat Belanja Murah di Singapura untuk Para Shopaholic

7 Tempat Wisata Terkenal di Singapura

7 Tempat Wisata Favorit di Singapura yang Instagramable

7 tempat wisata di Singapura yang unik dan wajib Anda kunjungi

7 Tempat Wisata di Singapura dan Harga Tiket Masuknya

7 Tempat Wisata di Singapura Beserta Harganya

7 Tempat Wisata di Kota Singapura

7 Tempat Wisata Anak di Singapura

7 Tempat Murah & Asik untuk Wisata Singapura Backpacker

7 Nama Tempat Wisata di Singapura

7 Menu Liburan di Tempat Wisata di Singapura 2018

6+ Tempat Wisata di Singapura yang Terkenal

6 Tempat Wisata Singapura Terbaik untuk Liburan ala Backpackers

5 Tempat Wisata di Singapura untuk Anak dan Orang Tua

5 Tempat Wisata di Singapura Paling Populer

Pilihan Wisata di City Hall Singapore, Paling Dekat dan Mudah Dijangkau

Panduan Wisata: Mengenal Tempat Wisata di Chinatown Singapore

Pahami Dulu Peta Wisata Singapura Sebelum Menjelajahi Singapore

Menjelajahi 7 Tempat-tempat Wisata di Singapore

Mencoba 6 Tempat Wisata Baru di Singapore

Mencari 7 Tempat Wisata di Singapore yang Jarang Dikunjungi

Jalan-jalan ke 10 Tempat Wisata di Singapore yang Terkenal

Berkenalan dengan 6 Tempat Wisata di Singapore Terbaru

Ayo Kunjungi 7 Tempat Wisata Terbaru di Singapore!

10 Tempat Wisata Wajib di Singapore

10 Tempat Wisata di Singapore yang Wajib Dikunjungi

10 Tempat Wisata di Singapore yang Murah

8 Tempat Wisata Kuliner di Singapore yang Paling Dicari

7+ Tempat Wisata di Singapore untuk Anak

7+ Tempat Wisata di Marina Bay Singapore

7 Tempat Wisata Gratis di Singapore

7 Tempat Wisata Favorit di Singapore untuk Wisatawan Pemula

7 Tempat wisata di Singapore Dari Yang Unik Sampai Yang Klasik

7 Tempat Wisata di Singapore dan Harganya

7 Tempat Wisata di Singapore dan Harga Tiket Masuk

7 Daftar Tempat Wisata di Singapore yang Paling Seru

6 Tempat Wisata Anak di Singapore yang Wajib Dikunjungi

5 Tempat Wisata yang Wajib Dikunjungi di Singapore

Oleh-Oleh Singapore Itu Ada Banyak, Nomor 5 yang Kekininian

Mengenal Pelabuhan di Singapura

Changi Airport: Bandara di Singapura yang Merupakan Bandara Terbaik di Dunia

Befree Support Team