Berkeliling ke 10 Tempat Wisata di Pattaya Bangkok

Berkeliling ke 10 Tempat Wisata di Pattaya Bangkok

2018-07-13 12:39:01

Apa saja tempat wisata di Pattaya Bangkok? Dua kota di Thailand ini merupakan surga bagi para wisatawan. Banyak destinasi wisata yang menrik bisa kalian kunjungi dan jelajahi di dua kota ini. Jika biasanya berwisata di Thailand selalu diawali dari Bangkok, kali ini kita akan memulai perjalanan liburan seru dari Pattaya. Apakah kalain siap untuk bekeliling ke tempat wisata di Pattaya BangkokWell, don't say a word except yes!

1. The Sanctuary Truth, Kuil Perpaduan Dua Agama yang Unik

The Sanctuary Truth

Tempat pertama yang wajib akan kita kunjungi, dan menjadi agenda wajib di Pattaya adalah The Sanctuary Truth. Tempat ini merupakan sebuah kuil yang tidah hanya luas tetapi juga megah. Meskipun mayoritas masyarakat Thailand menganut agama Buddha, tetapi kuil ini juga memasukkan unsur agam Hindu dalam dekorasinya. “Lalu apa yang menarik dari kuil ini?” Jika kalian perhatikan dengan seksama dan dalam tempo yang tidak sesingkat-singkatnya, dinding The Sanctuary Truth dihiasi dengan ukiran-ukiran indah. Dan dinding dari tempat wisata di Pattaya 2018 ini sepenuhnya merupakan kayu jati! Yap, bangunan kuil seluruhnya dibangun menggunakan kayu dan tanpa satupun paku!

Pastinya setelah berkunjung kemari kalian ingin membawa pajangan yang khas. Jika kalian ingin membeli pajangan tersebut, walking street bisa menjadi destinasi tempat wisata gratis di Pattaya kalian saat hunting souvenir cantik.

2. Taman Luas dengan Konsep yang Beragam, Nong Nooch Tropical Garden

Nong Nooch Tropical Garden

Selain berkunjung ke The Sanctuary Truth, tempat yang tidak boleh kalian lewatkan adalah Nong Nooch Tropical Garden. Taman ini merupakan salah satu taman terindah di dunia dan merupakan kebanggaan negara Thailand. Luas dari taman ini mencapai lebih dari 2 km. Karena maha luas, Tempat Wisata di Pattaya Bangkok ini dibagi menjadi beberapa tema yang berbeda. Tema yang tersedia ditaman ini mengusung beberapa unsur, mulai dari taman bergaya Eropa hingga taman khas musim panas di Jepang ada disini. Diwaktu-waktu tertentu juga aka nada pertunjukan budaya Thailand atau atraksi dari gajah-gajah yang terlatih.

Jika yang kalian cari yang memiliki hubungan dengan sunbathing (meskipun kalian berjalan di trotoar Thailand juga secara otomatis ber-sunbathing), maka berkunjung ke pantai di pattaya harus masuk dalam list liburan kalian. Pattaya Beach adalah pantai yang terkenal di kota ini. So, kalian bisa langsung berkunjung kemari dan menjemur diri sesuka kalian!

3. Ripley’s Believe It or Not Museum       

Ripley’s Believe It or Not Museum

Pada awal 2000an acara TV Ripley’s Believe It or Not sangat terkenal. Dulu saat booming, jangan mengaku anak hits jika kalian tidak pernah tahu acara ini. Jika kalian ingin mengingat kembali apa saja benda atau kejadian aneh yang pernah nangkring di acara ini, kalian bisa berkunjung ke Ripley’s Believe It or Not Museum. Di museum ini kalian bisa melihat berbagai macam benda aneh ala Ripley’s yang dipajang rapih. So, jangan terkejut jika tiba-tiba kalian melihat benda aneh seperti tangan manusia atau pajangan aneh lain disini.

4. Wisata Belanja Unik di Pattaya Floating Market

Pattaya Floating Market

Tempat wisata di Pattaya jalan jajan hemat ada beberapa, namun yang paling unik adalah Pattaya Floating Market. Konsep pasar ini mirip seperti pasar terapung di Kalimantan. Segala macam transaksi jual dan beli kan dilakukan diatas perahu kecil yang mengapung. Meskipun konsepnya hampir sama, yang dijual di Pattaya Floating Market kebanyakan adalah makanan khas Thailand dan souvenir. Kalian bisa berbelanja di tempat belanja di Pattaya ini dengan harga yang cukup terjangkau dan dengan cara yang tidak biasa tentunya!

5. Tiffany’s Show

Tiffany’s Show

Sebalum kita berpindah ke Bangkok, tempat wisata di Pattaya 2018 yang kana menjadi penutup wisata di kota ini adalah Tiffany’s Show. Kalian akan melihat sebuah pertunjukan cabaret kelas dunia, dan merupakan salah satu pertujukan tertua di Thailand. Tiffany’s Show bia kalian tonton di tiga jam pertunjukan yang berbeda, yang paling awal dimulai pada pukul 4 sore dan paling malam pukul 9 waktu setempat. Selama pertunjukan berlangsung, kalian akan menonton sebuah pertunjukan indah dengan panggung yang megah. Tempat wisata di Pattaya Bangkok ini cocok untuk kalian yang menyukai pertunjukan seni terutama nyanyian dan tari.

6. The Erawan Museum & Ancient Siam

The Erawan Museum & Ancient Siam

Bangkok akan menjadi kota persinggahan terakhir wisata kita di Thailand. Selain setelah kita selesai berkeliling bisa langsung meluncur ke bandara, kota ini terlalu banyak memiliki tempat wisata menarik yang saying untuk dilewatkan. Tempat wisata pertama adalah The Erawan Museum & Ancient Siam.

Dua museum ini merupakan salah satu (and dua) hasil karya Lek Viriyaphant. Jika kalian asing dengan nama ini, maka kita sama (lho). Lek Viriyaphant adalah seorang seniman Thailand yang terkenal. Beliau adalah pencipta kreatif dibalik megahnya The Sanctuary Truth dan dua museum yang akan kita kunjungi. Jika kalian berharap akan melihat banyak benda dipajang disini, maka dugaan kalian sedikit meleset. Yang menjadaikan museum ini terkenal bukanlah isi dari museumnya, namun keindahan dari arsitektur dan dekorasu gedung museum ini.   

7. Bertemu Idola Madame Tussauds Bangkok

Madame Tussauds Bangkok

Wisata Bangkok Pattaya yang wajib dikunjungi adalah museum lilin terkenal, Madame Tussauds Bangkok. Dimuseum ini kalian bisa “bertemu” langsung dengan bermacam aktor dan tokoh dunia! Kita tahu jika ingin bertemu dengan presiden harus melalu protocol yang panjang. Tetapi di museum lilin ini, kalin bisa berfoto dengan beberapa tokoh negara seperti presiden Amerika, Barrack Obama bahkan sang ratu Inggris, Elizabeth II. Selain tokoh dunia, kalian juga bisa memeluk sepuasnya idola kalian. Sebut saja penyanyi country Taylor Swift atau boygroup terkenal One Direction!

8. Grand Palace, Istana Megah "Mantan" Kediaman Raja

Grand Palace

Tempat Wisata di Pattaya Bangkok selanjutnya adalah Grand Palace. lokasi wisata ini dahulunya merupakan kediaman raja-raja Thailand, sebelum pada tahun 1945 dialih fungsikan sebagai tempat wisata. Kompleks dari istana raja ini sangat luas dan megah, saking megahnya kalian bisa melihat atap-atap istana menjulang tinggi dari kejauhan. Jika kalian berkunjung kemari, kalian akan kagum dengan arsitektur bangunan istana ini. Grand palace memiliki arsitektur seperti halnya bangunan di Eropa, tetapi kentalnya unsur budaya Thailand tetap terlihat di sebagian besar bangunan istana. Jika kalian tertarik untuk berkunjung kemari, sebaiknya kain memakai pakaian yang tertutup dan sopan.

9. Bertemu Raksasa Purbakala di Dinosaur Planet Bangkok

Dinosaur Planet Bangkok

Selain tempat wisata yang sarat akan unsur budaya dan religi, kalian bisa berkunjung ke wahan-wahan wisata modern di Bangkok. Salah satu tempat wisata tersebut adalah Dinosaur Planet Bangkok. Kalian bisa mengajak adik kecil atau keponakan kalian kemari! Wahana permainan ini akan membuat kalian serasa terlempar mundur ke zaman purbakala. Tempat ini dibuat semirip mungkin dengan lingkungan hidup para raksasa purbakala. Kalian bisa melihat berbagai macam patung dino raksasa dibeberapa tempat di Dinosaur Planet Bangkok. Tempat wisata di Pattaya Bangkok ini juga akan memberikan kalian wisata edukasi yang tentu saja berhubungan dengan para dinosaurus.

10. Nikmati Pertunjukan Menakjubkan di The Legend Lives

The Legend Lives

Banyak hal yang membuat negeri gajah putih Thailand terkenal. Banyak orang mengkaitkan negara ini dengan wisata kuliner dan alam. Selain kedua opin tersebut, ada satu hal lagi dari Thailand yang dinikmati banyak orang, Muay Thai. Olah raga ini merupakan olah raga klasik negara Thailand. Seeprti halnya aliran bela diri lainnya, Muay Thai menuntut pemainnya memiliki tubuh yang prima karena olah raga ini termasuk keras. Jika kalian tertarik dengan Muay Thai namun tidak ingin capek berlatih, kalin bisa melihat pertunjukan tentang sejarah olah raga ini di tempat wisata di Bangkok, The Legend Lives. Disini kalian bisa melihat pertunjukan selama 90 menit, yang menceritakan tentang sejarah lahirnya Muay Thai dan atraksi seru bela diri ini. (Ty)

10 Tempat Wisata Pattaya yang Wajib Traveler Sambangi

Nikmati Liburan Terbaik dengan Mengunjungi 10 Tempat Wisata Pattaya

Temukan Keajaiban Dunia Laut Di Underwater World Pattaya

Liburan Anti Kantong Jebol Ke Tempat Wisata Di Pattaya Jalan Jajan Hemat

Kunjungi 5 Tempat Belanja Di Pattaya Favorit Shopaholic

Kunjungi 5 Tempat Wisata Gratis Di Pattaya Pilihan Backpacker

Nikmati Liburan Terbaik Dari 5 Tempat Wisata Di Thailand Bangkok Pattaya

Wisata ke Pulau Koh Phangan, Surga Para Hedonis di Thailand

Mengunjungi Istana Hewan Di Sriracha Tiger Zoo

KAAN Pattaya Show Menyajikan Hiburan Live Sinematik Spektakuler

Nikmati Keindahan Surga Bahari Bersama Tour Pattaya Yacht

Wisata Alam Liar Di Million Years Stone Park And Pattaya Crocodile Farm

Kagumi Kemegahan Arsitektur Sukhawadee House Pattaya

Hadapi Ketakutan Diri Dengan Human Slingshot Dan Bungy Jump

Habiskan Hari Bersama Si Teddy Di Museum Teddy Bear Pattaya

Jelajahi Negeri Frozen Ala Thailand Di Frost Magical Ice Of Siam

Berlayar dengan Perahu Menikmati Uniknya Pasar Terapung Pattaya

Eksplor Keindahan Kota Di Thailand Bersama Tour Wisata Kota Pattaya

Menyelami Indahnya Alam Bawah Laut di Pattaya Island Hopping

Sambangi Kota Cinta Di Mimosa Pattaya City Of Love

Masuki Dunia Seni Artistik Di Art In Paradise Pattaya

Pecahkan Dunia Misteri Di Museum Ripleys Believe It or Not! Pattaya

Ekstravaganza Penuh Warna Bersama Pattaya Colosseum Show

Asiknya Bermain Di Nong Nooch Tropical Garden

Nonton LadyBoy di Bangkok dengan Tiket Pertunjukan Alcazar Cabaret Pattaya

Benamkan Tubuh Menikmati Kesegaran Ramayana Water Park

Berkeliling Ria Di Kota Simulasi Mini Siam Pattaya

Manjakan Diri Bersama Grace Spa Massage Treatment Pattaya

Kagumi Pesona Unik Ladyboy Di Tiffany Show Pattaya

Menikmati Keindahan Bawah Laut dengan Tour Snorkeling Pulau Coral

The Sanctuary Of Truth Tempat Sempurna Untuk Berwisata Religi

Rasakan Kesegaran Wisata Air Di Cartoon Network Amazone Pattaya

8 Tempat Wisata di Bangkok Pattaya yang Selalu Ramai

Bertualang ke 7 Tempat Wisata di Pattaya 2018

Pesona 7 Tempat Wisata di Thailand Pattaya

Berkeliling ke 10 Tempat Wisata di Pattaya Bangkok

Berwisata Asyik ke 6+ Tempat Wisata di Pattaya Thailand

Tempat Wisata di Pattaya yang Wajib Dikunjungi Para Backpackers Hits

7 Tempat Wisata di Bangkok dan Pattaya yang Terbaik dan Terpopuler

Jalan Jalan Hemat di Tempat Wisata di Pattaya yang Terkenal

Kuliner Enak Bangkok dan Tempat Wisata di Pattaya Jalan Jajan Hemat

Melancong ke Thailand Jangan Lupa Kunjungi Tempat Wisata Gratis di Pattaya

8 Tempat Wisata di Pattaya yang Terbaik

Befree Support Team