Destinasi Menarik 7 Tempat Wisata di Taiwan Taipei

Destinasi Menarik 7 Tempat Wisata di Taiwan Taipei

2018-07-16 08:28:51

Referensi Destinasi Terbaik Kunjungan Wisata ke Taiwan

Tempat wisata di Taiwan Taipei adalah salah satu tujuan destinasi di Asia Timur. Kepulauan kecil nan menawan ini menyajikan berbagai macam pilihan wisata. Banyak wisatawan berkunjung ke Taiwan untuk menikmati berbagai wisata yang tersaji. Mulai dari wisata di Taipei City sampai wisata alam yang juga memanjakan mata.

Salah satu destinasi utama wisata taiwan terletak di Taipei. Ibukota negara Taiwan ini terletak di ujung utara negara ini. Panoramanya menarik dengan berbagai ragam pilihan destinasi untuk relaksasi diri. Jika Traveler berencana berkunjung ke Taiwan, 7 destinasi tempat wisata Taiwan Taipei ini akan menjadi rujukan terbaik wisata di Traveler.

Memandang Jauh Hingga Selat Taiwan, Taipei 101 Observatory

Taipei 101 observatory

Salah satu yang harus dikunjungi di Taipei adalah Menara 101 Taipei. Destinasi tempat wisata di Taipei City menawarkan salah satu pemandangan terbaik di Asia. Berada di pusat kota Taipei dengan mengunjungi destinasi ini Traveler akan mendapatkan pemandangan menakjubkan dari ketinggian 508 meter.

Gunakan lift tercepat di dunia yang hanya membutuhkan waktu 37 detik untuk mencapai lantai ke 87. Pemandangan luar biasa dan menakjubkan di atas kota Taipei akan terlihat. View 360 derajat menjamin Traveler melihat setiap sudut mengagumkan yang ada di Taipei. Selanjutnya naiklah ke lantai 91 dan dapatkan observatorium outdoor yang menyajikan pemandangan mata yang luar biasa. Selain memperlihatkan betapa indahnya kota Taipei dari ketinggian, memandang selat Taiwan juga bisa dilihat dari titik ini. Hanya dengan menggunakan Taipei 101 Observatory E-Ticket pengalaman luar biasa di atas kota Taipei tersebut dapat Traveler rasakan. Nikmati kunjungannya dan dapatkan pemandangan terbaik dari Asia Timur.

Taman Nasional Yangmingshan Destinasi Terbaik di Musim Gugur

Yangmingshan

Salah satu taman di Taipei yang menjadi daya tarik wisatawan adalah Taman Nasional Yangmingshan. Destinasi ini sangat menarik dengan berbagai macam aktivitas yang dapat dilakukan. Memandang seven star mountain dan menikmati bunga sakura akan sangat menyegarkan di destinasi ini.

Selain itu Traveler juga bisa melakukan hiking untuk menghabiskan waktu di destinasi ini. waktu terbaik berkunjung ke Taman Nasional Yangmingshan adalah pada musim gugur dan musim  semi. Di kedua musim tersebut Traveler dapat menikmati bunga dan daun yang berwarna-warni. Sangat enak dipandang dan memberi pengalaman luar biasa ketika berkunjung ke Taiwan. Jangan lupakan salah satu taman bunga di Taipei ini untuk menghabiskan waktu di Taiwan.

Untuk tetap terhubung ke akses mobile dan tetap nyaman menjelajah Taiwan ada baiknya Traveler menggunakan 4G Wifi TW Airport Pick Up fo Taiwan. Dengan akses internet yang cepat akan semakin mempermudah dan membuat nyaman kunjungan Traveler ke Taiwan. Nikmati aksesnya dan jelajahi Taiwan dengan lebih mudah dan Nyaman.

Berpetualang di 4 Dunia Berbeda, Leofoo Village Theme Park

leofoo

Hanya 48 menit ke arah selatan tempat wisata di New Taipei City, Traveler dapat berpetualang di Leofoo Village Theme Park. menawarkan wahana permainan dengan 4 dunia berbeda, destinasi ini sangat cocok untuk dinikmati bersama keluarga ataupun sahabat karib.

Rasakan seluruh dunia yang berbeda mulai dari Wild West, South Pacific, Arabian Kingdom African Safari. Selain itu ada pertunjukan sulap yang akan menghibur dan membuat takjub setiap penontonnya. Saksikan setiap trik sulap yang ada dan Traveler akan dibuat terpana dengan keahlian para pesulapnya. Atraksi menarik lainnya adalah menyaksikan berbagai satwa liar yang ada di destinasi ini. Ketika musim panas menyejukkan diri di destinasi ini juga bisa dilakukan. Ada Leofoo water park yang siap menjadi penyejuk dikala suhu udara sedang mencapai puncaknya.

Pantai Fulong Tempat Asyik Bermain Pasir

fulong

Tempat wisata pantai di Taiwan yang berada di sebelah utara kota Taipei, Pantai Fulong. Salah satu destinasi yang selalu ramai pengunjung. Pantai pasir emas ini sangat terkenal untuk bermain pasir. Membuat istana pasir adalah hal yang sangat menarik untuk dikerjakan di destinasi ini.

Selain bermain pasir, masih ada banyak aktivitas yang dapat Traveler kerjakan di destinasi ini. mulai dari berselancar sekedar berjemur ataupun bermain air. Berwisata ke wisata pantai di Taipei ini akan sangat menyenangkan bila dilakukan bersama keluarga. Ajak anak-anak untuk bermain pasir dan membuat istana pasir dengan mereka. Di musim panas, ombaknya tidak terlalu deras sehingga cocok untuk bermain air.

Selain itu menjelajah pantai ini juga bisa dilakukan dengan bersepeda. Bermain olahraga air seperti kanoe juga bisa dilakukan. Yang lebih memudahkan berwisata ke destinasi ini adalah jika Traveler ingin bermain olahraga air tidak perlu membawa peralatan sendiri. Berbagai alat olahraga air sudah tersedia dan dapat dengan mudah di sewa.

Zhongxiao Road, Da'an District Surga Belanja Bagi Anak Muda

Zhongxiao Road

Taiwan memang kalah tenar dari hongkong yang merupakan salah satu destinasi belanja terbaik di Asia. Namun jangan khawatir ketika Traveler sedang berkunjung ke Taiwan. Datanglah ke Zhongxiao Road, Da'an District yang merupakan destinasi belanja terbaik untuk anak muda di Taipei.

Tempat belanja di Taiwan ini menawarkan berbagai butik dengan harga yang sangat terjangkau. Selain butik banyak pedagang yang menjual barang dagangannya di sepanjang jalan. Anak muda banyak yang mengunjungi destinasi ini untuk mendapatkan model fashion terbaik. Terutama bagi wanita, mengunjungi destinasi ini adalah surga fashion bagi kaum hawa.

Banyak pilihan barang yang bisa dibeli di destinasi ini. Mulai  dari tas, sweeter, baju, kemeja, celana panjang, blazer, rok dan banyak pilihan lainnya. Dengan begitu banyaknya pilihan yang ada dan harga yang sangat terjangkau tentunya destinasi ini adalah salah satu spot belanja terbaik di Taipei, Taiwan.

Ada Juga Wisata Gratis di Taipei

Sun Yat Sen Memorial Hall

Menikmati wisata gratis di Taiwan juga bisa dilakukan di Taipei. Ada beberapa destinasi yang bisa Traveler nikmati tanpa harus mengeluarkan biaya untuk tiket masuk. Mulai dari Longshan Temple yang terkenal akan desain interiornya yang menarik. Ada juga Huashan 1914 Creative Park. Terletak Stasiun Zhongxiao Xinsheng deretan cafe dan toko pernak pernik ini sangat ramah dikunjungi untuk anak-anak dan orang dewasa.

Selain itu ada juga Sun Yat Sen Memorial Hall. Dari destinasi ini Traveler dapat melihat gedung Taipei 101 yang sangat terkenal. Opsi lainnya adalah bersantai di Kompleks Chiang Kai Shek Memorial Hall. Destinasi ini sangat terkenal untuk wisata gratis dimana Traveler dapat bersantai menikmati waktu luang.

Sedikit Mengintip Destinasi Wisata di Taichung

Maple Garden

Selain mengunjungi Taipei, Traveler juga bisa bepergian ke Taichung. Berjarak 2.5 jam dari Taipei destinasi ini menawarkan tempat wisata di Taichung yang menarik untuk dikunjungi.

Traveler dapat memulai wisata di Maple Garden yang merupakan taman futuristik dengan jembatan yang unik. Ada juga Chun Shui Tang untuk menikmati Pearl Tea yang nikmat. Duduk santai di Lichuan River yang mengalir jernih juga memberi sensasi tersendiri di Taichung. Wisata lain seperti  Yizhong Street Night Market, Fantasy Story, Feng Chia Night Market juga cukup menarik untuk dikunjungi. Selain berkunjung ke Taipei jangan lupakan juga Taichung dalam kunjungan Traveler ke Taiwan.

Berkunjung ke Taiwan tentunya selalu menarik untuk setiap wisatawan. Ada banyak pilihan wisata yang bisa Traveler nikmati. Mulai dari kota Taipei yang sudah sangat terkenal hingga Taichung yang bisa menjadi alternatif wisata lainnya. Pastikan kunjungan Traveler berakhir dengan destinasi terbaik dan setiap pemandangan indah di Taiwan adalah milik Traveler. (SG)

Kunjungi Pasar Malam dan Cicipi 7 Snack Taiwan Terpopuler

10 Oleh-Oleh Khas Taiwan yang tidak Boleh Dilupakan

8 Oleh-Oleh Taiwan yang Wajib Anda Bawa Pulang ke Tanah Air

12 Makanan Khas Taiwan yang Susah untuk Dilupakan

Yuk, Simak 7 Hal yang Harus Diperhatikan untuk Permohonan Visa Taiwan

Ini Dia 10 Souvenir Taiwan yang Harus Masuk Koper Anda

Selain Coklat Taiwan, 7 Makanan Ini Wajib Kamu Jadikan Buah Tangan

Tukar Saku Liburan dengan Mata Uang Taiwan untuk Menikmati 7 Makanan Khas China

Ini Lho 7 Oleh-Oleh Khas Taipei yang Sering Diburu Wisatawan

6 Tempat dan Aktivitas Terbaik di Taipei

Tips Visa dan Paspor untuk Jalan-Jalan ke Taipei yang Tak Terlupakan

7 Pilihan Oleh-Oleh Khas Taiwan yang Harus Dibeli

Menghabiskan Liburan di Tempat Wisata di Taipei 2018

Cara Membuktikan Kota Taipei Taiwan Tempat Menarik

Tempat-Tempat Wisata di Changhua Taiwan untuk Liburan Menyenangkan Taiwan

Wisata yang Lain dari yang Lain di Tempat Wisata di Yilan Taiwan

Pesona Tempat Wisata di Tainan Taiwan yang Tak Bisa Diremehkan

Selain Taipei, Kunjungi Juga Tempat Wisata di Taoyuan Taiwan

Mengenal Segarnya Tempat Wisata di Nantou Taiwan

Wisata Baru Taiwan Tempat Wisata di Chiayi Taiwan

7 Objek Wisata di Taipei yang Seru

Hal Umum yang Perlu Kalian Ketahui Tentang Kota Taipei Taiwan

Sedikit Cerita Tentang Tempat Wisata di Taichung Taiwan

Explore Taiwan, Tempat Wisata di Taipei Taiwan

Ketahui Lebih Lanjut Pelabuhan di Taiwan

Cari Tahu Yuk tentang Bandara di Taiwan

Sebelum Berkunjung, Kenali Dulu Jenis Transportasi di Taiwan

7 Pilihan Tempat Wisata di Kaohsiung Taiwan yang Hits

Cari Tahu Yuk 5+ Tempat Wisata Terkenal di Taiwan

Indahnya Tempat Wisata di Taiwan 2018 yang Tak Boleh Dilewatkan

Destinasi Menarik 7 Tempat Wisata di Taiwan Taipei

Tempat Wisata di Taiwan; Nikmati Liburan Lengkap dengan Wisata yang Beragam

Befree Support Team