Mendalami Budaya Thailand Dengan Menikmati Pertunjukan Siam Niramit Phuket

Mendalami Budaya Thailand Dengan Menikmati Pertunjukan Siam Niramit Phuket

2018-12-08 11:24:13

Siam Niramit, Sebuah Pertunjukan Budaya Thailand Yang Mengagumkan

Siam Niramit

Kamu yang berencana berlibur ke Thailand, pertunjukan sau ini tak boleh kamu lewatkan, Siam Niramit Phuket, pertunjukan seni dan warisan budaya Thailand kelas dunia. Siam Niramit adalah Pertunjukan spektakuler yang harus dilihat, pertunjukan ini menampilkan lebih dari 100 pemain, kostum mewah dan desain set yang memukau. Efek khusus yang disempurnakan dan teknologi paling canggih di dunia digunakan untuk menghasilkan pengalaman yang sangat realistis, dan menginspirasi.

Siam Niramit Phuket merupakan sebuah pertunjukan seni yang luar biasa mengkombinasikan antara show yang mempesona dan masakan asli Thailand, Siam Niramit Phuket adalah sebuah show serta hiburan yang sangat menarik untuk ditonton. Dengan pertunjukan spektakuler dan penuh warna, memakai kostum terbaik, dan Siam Niramit Phuket mengajak para penonton untuk belajar sejarah, budaya, dan warisan leluhur Thailand yang kaya.

Mengenal Pertunjukan Siam Niramit Phuket

Siam Niramit 2

Pertunjukan budaya Siam Niramit Phuket dibuka pada bulan Desember 2011, Siam Niramit sendiri sebelumnya merupakan pertujukan yang sukses yang ada di Bangkok, kemudian perusahaannya melebarkan sayap dengan membuka show di Phuket. Nama Siam Niramit berasal dari kata "Siam", yang secara harfiah adalah nama Kerajaan Thailand sejak Periode Ayutthaya, dan "Niramit", yang berarti "diciptakan oleh sihir". Acara ini menyajikan sejarah Thailand, budaya Thailand, tradisi, gaya hidup dan kepercayaan orang Siam serta berbagai festival Thailand.

Kamu tidak akan menyesal ketika menyaksikan sebuah pertunjukan dengan kultur tradisional dan inovasi seni panggung yang sangat megah di Siam Niramit Phuket. Pertunjukan selama kurang lebih 80 menit ini akan menampilkan sekitar 100 pemain yang sangat memukau para penonton. Para pemain akan mengenakan kostum terbaik dengan latar panggung dan properti yang luar bisa besar. Mulai dari gunung, perahu, hingga naga bisa berpindah-pindah dengan mudahnya. Cerita Rakyat Thailand ini dikemas dengan pertunjukan super apik.

Siam Niramit 4

Cerita “Journey Into History” yang membawa Anda kembali ke masa lalu dan menyajikan sejarah dan budaya dari setiap wilayah Thailand. Kerajaan Lanna dari Thailand Utara, pedagang laut Thailand Selatan, dipengaruhi oleh Khmers Northeast Thailand (Isan) dan kehidupan sungai dari Thailand Tengah secara kreatif menyajikan keragaman budaya yang dapat ditemukan di Thailand.

Penonton tidak diizinkan mengambil foto apa pun selama acara Pertunjukan berlangsung sekitar 1,5 jam tanpa istirahat. Sepanjang pertunjukan penonton akan terkesan oleh set yang menakjubkan dan efek luar biasa dari pertunjukan. Teapt saat jeda, sebuah sungai tiba-tiba muncul sebagai bagian dari set. Adegan badai petir dan skenario di mana sawah menjadi kuning dari hijau sangat mengesankan.

Pertunjukan Siam Niramit Phuket akan dimulai pada 8:30 malam, tetapi Pengunjung bisa tiba di tempat pada pukul 17.00 untuk menikmati kegiatan pra-pertunjukan kegiatan dan pemandangan yang dapat dinikmati sebelum pertunjukan. Kapasitas teater Siam Niramit Phuket kurang lebih 1740 penonton. Jadwal pertunjukan siam niramit  ber-oprasi setiap hari kecuali hari Rabu,  area di buka pada jam 5:00 sore sampai 10:30 malam. Dan pertunjukan di mulai pada pukul 8:30 p.m dengan durasi sekitar 80 Menit

Rencanakan Liburanmu dengan Befreetour

Siam Niramit

Salah satu tips  agar liburanmu semakin seru, kamu bisa pesan tiket wisata di BefreetourKarena selain lebih mudah, harga yang ditawarkan jauh lebih murah. Tiket siam niramit di Befreetour, menawarkan beberapa opsi untuk tour ke Siam Niramit seperti kamu tidak usah bingung mengenai transport karena kamu bisa memilih opsi transfer. Ada juga yang include dengan buffet.

Tidak hanya pertunjukan Siam Niramit saja tetapi Befreetour juga menjual tiket untuk pertunjukan lain Seperti Fantasea dan Cabaret Show, serta masih banyak lagi.

Harga Tiket Siam Niramit

Harga Siam Niramit

---> Klik Disini untuk Pemesanan Tiket Siam Niramit Phuket <---

Cara Menuju Siam Niramit Phuket

Beralamat di 55/81 Moo 5, Chalermprakiet Road (by pass), Muang, Phuket 83000,Thailand. Jika kamu menggunakan mobil, kamu bisa dengan mudah menemukan Siam Niramit, cukup cari di Maps Google saja.

Sementara kalau kamu pesan tiket di Befreetour dan memilih opsi dengan Transfer otomatis kamu akan dijemput di hotelmu.

Atraksi Yang Bisa Kamu Nikmati Di Area Siam Niramit Phuket

  • Thai Village

Ada beberapa atraksi yang berada di area 22.5 Hektar ini salah satunya adalah Desa Thailand. Thai Village. Sebuah desa yang dibangun dengan konsep desa thailand jaman dulu. Desa ini adalah kompleks mini yang menampilkan budaya dan gaya hidup Thailand. Ada beberapa daerah di desa termasuk replika gaya Utara dan gaya Selatan perumahan tradisional Thailand. Pengunjung bisa datang berkunjung mulai pukul 05:00 Sore sebelum pertunjukan mulai

DI Thai Village ini para pengunjung dapat mencoba berbagai makanan ringan tradisional Thailand yang baru dibuat tanpa biaya tambahan. Jika Anda mencari foto, ada beberapa spot foto gratis di sini. Bagi yang ingin, kamu juga bisa menyewa kostum tradisional Thailand bersama keluarga atau teman dan mengambil foto sebanyak yang kamu inginkan di studio di desa. Thai Village di Siam Niramit phuket juga ramah anak. Ada banyak kegiatan untuk anak-anak untuk menikmati dari daerah arcade tradisional mini untuk pakan ikan gratis yang disediakan khusus untuk anak-anak.

  • Restoran

Siam Niramit Restaurant

Selain Thai Village, kamu juga dapat memilih untuk makan malam di restoran dengan gaya prasmanan Siam Niramit sebelum pertunjukan. Makan malam disajikan setiap hari mulai dari jam 5.30 hingga 8.15 malam, di restoran ini menyajikan semua makanan mulai dari makanan Thai hingga makanan Cina dan India ada di sini. Dari segi rasa, makanan

  • Pertunjukan sebelum show Siam Niramit

Pertunjukan

Masih dalam sesi sebelum pertunjukan Siam Niramit Phuket, Setelah menikmati makanan khas Thailand, kamu bisa menikmati acara hiburan pra-pertunjukan. Boxing Show Ini adalah pertunjukan mini di area luar kompleks sebelum pertunjukan sebenarnya dimulai lalu juga ada pertunjukan tari sambutan tradisional dan parade perang gajah pendek. Pertunjukan tari sangat menyenangkan  karena mereka melibatkan para penonton.

---> Klik Disini untuk Pemesanan Tiket Siam Niramit Phuket <---

Befree Support Team