Nikmati Kekayaan Alam Filipina di Cebu Kawasan Canyoneering

Nikmati Kekayaan Alam Filipina di Cebu Kawasan Canyoneering

2018-12-19 13:34:13

Kunjungi Kawasan air terjun yang dikenal sebagai salah satu air terjun terindah di Filipina yaitu Cebu Kawasan Canyoneering

 Cebu Kawasan 1

Saat kamu berkunjung ke Filipina, pastikan Cebu ada di daftar kunjunganmu khususnya Cebu Kawasan Canyoneering. Di Cebu Kawasan Canyoneering kamu bisa menikmati pemandangan alam yang luar biasa dengan latar belakang air terjun yang berwarna biru tosca dan udaranya yang sejuk akan membuat kamu bertah untuk berlama-lama berada disini sembari menenangkan dirimu dari padat dan hiruk pikuknya kota. Segarkan kembali tubuhmu dengan menyeburkan diri ke dalam air terjun Kawasan.

 

Mengenal lebih jauh tentang Cebu Kawasan Canyoneering

Cebu Kawasan 2

Pacu adrenalin kamu di hutan hujan Filipina, hadapi ketakutanmu saat kamu harus terjun bebas dari atas 50m ke kolam air tawar dan mendinginkan diri di bawah Kawasan Falls. Rahasia seorang backpacker di Pulau Cebu yaitu, jurang dramatis yang telah menjadi tujuan wisata nomer 1 di Filipina bagi siapa saja dengan rasa petualangan yang sesungguhnya dan semangat bebas yang menggebu-gebu!

Cebu Kawasan 3

Kawasan Falls di Badian, Cebu adalah tempat alami yang damai di mana kamu dapat menikmati air terjun dengan mata air alami yang terletak di dekat ujung selatan Cebu Filipina. Sebuah keheningan lembut dari air dingin yang menyejukan. Hanya 130 kilometer di sebelah barat daya Kota Cebu dan sekitar tiga jam perjalanan dengan bus, Kawasan Terjun terletak di dalam pegunungan Barangay Matutinao, Badian. Dari pintu masuk kamu akan melakukan perjalanan menanjak sekitar 1,5 jam untuk sampai ke air terjun pertama. Sepanjang jalan, toko-toko suvenir menjual aksesoris seperti kalung manik-manik, gelang, dan kaos khas Kawasan.

Cebu Kawasan 4

Canyoneering adalah salah satu kegiatan yang paling menyenangkan di Cebu. Di Cebu, tur ini menjadi sangat populer setelah ditampilkan di acara TV “Biyahe ni Drew” dan dinilai sebagai salah satu perjalanan petualangan paling mengasyikkan di Filipina. Dengan aktivitas turun di sepanjang ngarai bernuansa alami yang terbentang luas ini kamu akan diajak unutk berjalan melalui lembah sempit dan dalam yang terbentuk secara alami, dan aktivitas penuh adrenalin yang muncul saat anda berlari, naik dan turun. Air terjun spektakuler ini airnya jernih dan cantik, sempurna untuk mendokumentasikan hari kamu yang penuh petualangan mendebarkan sebelum diantar kembali ke Kota Cebu dan ke hotelmu.

 

Liburan mudah dan anti ribet dengan BeFreeTour

Cebu Kawasan 5

Cebu Kawasan Canyoneering Tour adalah salah satu kegiatan yang tidak boleh dilewatkan saat berkunjung ke Filiphina yang tetap ramai dilakukan pada hari biasa atau weekday, maka dari itu Befreetour siap membantu kamu untuk dapat menikmati berkeliling tempat ini tanpa repot dan ribet dengan mengikuti Cebu Kawasan Canyoneering Tour. Dengan Befreetour kamu bisa menciptakan liburan yang menyenangkan, anti ribet, anti repot, dan tentunya nyaman, dengan jaminan harga tiket termurah. Befreetour akan siap membantu kamu untuk mempermudah liburanmu selama di Filiphina.

 

Harga Cebu Kawasan Canyoneering

Pricelist

 

---> Klik Disini untuk Pemesanan Cebu Kawasan Canyoneering <---

 

Cara menuju ke Cebu Kawasan Canyoneering

Cebu Kawasan Van

Cebu merupakan sebuah provinsi di Filipina. Ibukotanya ialah Cebú. Provinsi ini terletak di region Visayas Tengah. Jika kamu memutuskan untuk ke Cebu Kawasan Canyoneering menggunakan kendaraan umum, akan memakan waktu cukup lama karena kamu perlu berganti-ganti kendaraan dan juga perlu berjalan kaki. Maka dari itu kami menyediakan layanan antar jemput ke atau dari hotel kamu khusus untuk Mactan dan Cebu City. Jadi tidak perlu pusing untuk mencari transportasi menuju ke Cebu Kawasan Canyoneering dan menikmati keindahan Air Terjun terindah di Filipina ini.

 

Hal-hal seru yang bisa dilakukan di Cebu Kawasan Canyoneering

Cebu Kawasan 6

Berkelana ke alam memang salah satu kegiatan yang bisa sangat merileksasikan pikiran, karena kamu bisa merasakan kedamaian dan ketenangan disana. Begitupula saat kamu mengikuti tour di Cebu Kawasan Canyoneering ini. Mata kamu akan dimanjakan dengan keindahan alam yang masih sangat asri, udara yang sejuk, dan air yang sangat jernih. Disini kamu juga akan melakukan beberapa kegiatan yang seru dan akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan.

1) Trekking menuju puncak Kawasan Falls

Trekking

Sebelum kamu menikmati semua aktivitas seru yang sudah dipersiapkan, kamu akan diajak untuk trekking menuju spot dimana kamu bisa melihat pemandangan Kawasan Falls dari atas. Selama perjalanan atau selama trekking kamu juga bisa menikmati pemandangan alam yang sangat indah dan membuatmu melupakan rasa lelah karena berjalan menanjak menuju ke atas, Dengan udara yang sejuk dan sensasi percikan air terjun, akan membuat tubuh menjadi rileks dan benar-benar menyatu dengan alam. Dengan bantuan dari pemandu yang profesional, kamu akan menjalani trekking ini dengan benar-benar aman, karena pemandu akan menjagamu dan memberikan instruksi yang sangat bermanfaat saat trekking berlangsung.

2) Pacu adrenalinemu dengan Canyoning

Canyoneering

Canyoning atau canyoneering (di AS) adalah kegiatan outdoor yang populer yang merupakan perjalanan menuruni anak sungai atau sungai dalam ngarai melalui berbagai sarana termasuk berjalan, melompat, berenang, memanjat, turun-menurun. Canyoning akan dimulai di hilir sungai Canlaob menuju ke Kawasan Falls. Semua wisatawan ditemani oleh pemandu terakreditasi yang sudah ali dalam bidang ini. Ada beberapa cara untuk menikmati atraksi ini, tetapi semuanya menjaminmu untuk memiliki hari yang mendebarkan, dikelilingi oleh pemandangan alam paling indah yang pernah kamu lihat.

Yang menjadikan tur ini sebagai cara terbaik untuk mengunjungi salah satu landmark paling terkenal di Cebu. Ini adalah salah satu wisata terbaik yang patut untuk dicoba, terutama jika kamu menyukai alam bebas. Meskipun terdengar agak menakutkan, tapi kamu tidak perlu khawatir - kamu akan benar-benar aman sepanjang waktu dengan pengawasan dari guide yang profesional!

3) Berenang di Kawasan Falls

Swimming

Untuk kamu yang bisa berenang, maka kamu wajib untuk berenang di Kawasan Falls yang terkenal dengan airnya yang sejuk, jernih, dan bersih. Atau untuk kamu yang tidak bisa berenang, tour ini juga menyediakan rompi renang supaya kamu tetap bisa mengapung dipermukaan. Sangat aman untuk berenang disini, karena kamu akan diberi arahan terlebih dahulu bagaimana supaya kamu bisa berenang dengan baik di area ini oleh pemandu, pemandu juga akan mengawasi dan menjamin semua peserta aman dan menikmati pengalaman ini.

Sebelum masuk ke dalam air, untuk kamu pecinta kegiatan yang memacu adrenalin, kamu bisa mencoba untuk naik dari atas tebing kemudian menjatuhkan dirimu ke dalam air. Kapan lagi kamu bisa berenang langsung di alam bebas dengan dikelilingi pemandangan yang luar biasa indah. Segera siapkan liburanmu ke Filiphina, karena Befreetour siap membantu kamu untuk mewujudkan liburan yang menyenangkan anti ribet, anti repot, tapi tidak akan terlupakan. Percayakan Befreetour untuk mewujudkan liburan impian untuk menjadi kenyataan. (Lpa)

---> Klik Disini untuk Pemesanan Cebu Kawasan Canyoneering <---

Befree Support Team