Berkunjung ke Wisata Sejarah Hue Historical di Da Nang

Berkunjung ke Wisata Sejarah Hue Historical di Da Nang

2018-12-19 14:38:35

Mengahabiskan waktu berkeliling di Hue Historical

Anda ingin berlibur di Vietnam bertemakan wisata sejarah? Kujungilah Hue Historical. Karena disana Anda akan menemukan berbagai spot yang menarik untuk dikunjungi, seperti Benteng kerajaan yang berisi Kota Kekaisaran. Disini Anda bisa memahami lebih banyak tentang Old Capital of Vietnam di bawah Dinasti Nguyen yang mana sebagai dinasti terakhir di Vietnam. Menjelajahi Benteng Terlarang Kekaisaran (Imperial Forbidden Citadel), The Noon Gate, dan Istana Yin Yang, dan berkunjung ke Pagoda Thien Mu. Memanjakan lidah Anda dengan masakan tradisional Hue untuk makan siang special dari Befreetour. Untuk memahami lebih jauh tentang Hue Historical, keterangan di bawah ini akan membantu Anda mendapatkan informasi lebih lengkap tentang wisata bersejarah yang unik ini!

 

Apa itu Hue Historical?

Hue Historical adalah wisata sejarah yang berada di Da Nang, Vietnam. Wisata ini akan mengajak Anda berkeliling Hue, dimulai dengan penjemputan di hotel  Anda yang yang terletak di Hoi An dan Da Nang lalu menuju ke Kota Hue. Berhenti di Hai Van Pass selama 15 menit untuk menikmati pemandangan menakjubkan yang disebut Ocean Cloud Pass dan selama waktu 10 menit Anda akan disuguhkan pemandangan pantai yang paling indah di Vietnam yakni Lang Co.

Ketika pertama tiba di Kota Hue, Anda akan berkunjung ke Citadel, atraksi utama Hue, yang berisi Kota Kekaisaran, mengunjungi Kota Ungu Terlarang (The Forbidden Purple City) dan tempat kediaman Kaisar. Selanjutunya, Anda akan melaksanakan tur ke Pagoda Thien Mu, yang mana pagoda ini dianggap oleh masyarakat sebagai simbol dari Hue. Salah satu spot yang paling mengharukan adalah mobil milik mantan biarawan, yang pada tahun 1963 ia pergi ke Saigon dan membakar dirinya sendiri untuk memprotes rezim Vietnam Selatan karena perlakuan kejam terhdap para biarawan dan pengikut Buddha. Selanjutnya tur akan membawa Anda menuju ke makam Tu Duc Royal yang begitu tenang dan sunyi, karena dirancang menyatu dengan alam sekitar dan dibangun berdasarkan dengan prinsip feng-shui. Segera dapatkan tiket Hue Historical dengan harga yang begitu terjangkau hanya di Befreetour!

 

Liburan mudah dan anti ribet dengan BeFreeTour

Karena nanti Anda akan mendapatkan banyak kesenangan di Hue Historical, Anda tak perlu repot memikirkan bagaimana cara mendapatkan tiket untuk bisa menuju kesana. Caranya mudah sekali, cukup dengan membeli tiket secara online di website resmi kami. Setelah Anda selesai melakukan pembayaran tiket, Anda akan menerima konfirmasi melalui email dan E-Voucher dalam waktu 48 jam (2 hari) yang nanti akan masuk di kotak masuk email Anda. mudah dan anti ribet bukan? Sejatinya Befreetour akan memudahkan dan memberikan harga yang terbaik untuk kesenangan liburan Anda!

 

Harga tiket Hue Historical

 

---> Klik Disini untuk Pemesanan Tour Hue Historical <---

 

Cara menuju ke Hue Historical

Hue Historical berlokasi di Thành phố Huế, Thua Thien Hue, Vietnam. Namun jika Anda ingin berkunjung kesana tanpa ribet memikirkan transportasi, cukup mudah saja yakni hanya dengan melakukan pembelian tiket menuju Hue Historical, Anda akan mendapatkan layanan shuttle bus. Jadi tidak perlu repot-repot mencari akses untuk bisa menuju ke Hue Historical.

Jika Anda ingin berkeliling ke Hue dan sekitarnya, caranya pun juga cukup mudah. Kota ini memiliki bandara sendiri yang dapat Anda capai melalui penerbangan domestik dari Hanoi atau Saigon misalnya. Jika Anda sudah berada di Da Nang atau Hoi An, maka Anda juga bisa naik bus atau menyewa sopir. Sementara bus itu pasti lebih murah, mobil pribadi akan membawa Anda ke sana lebih cepat dan nyaman. Untuk pengalaman lokal yang nyata, pertimbangkan untuk mengambil kereta dari Da Nang. Ini adalah perjalanan yang indah melalui pemandangan hijau yang indah yang menunjukkan kepada Anda Vietnam dari sudut yang indah.

Setelah Anda sampai di Hue, pilihan transportasi mirip dengan kota-kota lain. Untuk mendapatkan dari A ke B dengan cepat, ambil taksi, atau sepeda motor. Semua pemandangan utama di Citadel berdekatan, Anda bisa berjalan. Untuk mencapai makam kekaisaran di sepanjang Sungai Perfume, Anda harus berkendara.

Anda dapat menyewa sopir pribadi untuk membawa Anda ke tempat wisata yang paling ingin Anda lihat. Jika Anda suka berpetualang, sewa sepeda motor Anda sendiri dan kendarai sendiri. Pastikan Anda menyewa sepeda Anda dari toko yang dapat dipercaya dan memiliki peta yang baik dengan Anda.

 

Menjelajahi Hue Historical: Kota Kekaisaran Vietnam dan Situs Warisan Dunia UNESCO

Kembali ke masa lalu Hue, mempelajari tentang sejarah dan tradisi negara yang kaya dan cobalah hidangan khas daerah yang unik hanya di Hue ini. Menejelajahi pemandangan yang mempesona. Hue berada di Sungai Perfume, hanya beberapa menit dari pantai Laut Cina Selatan. Perbukitan dan gunung di sekitarnya membuat lokasi ini sempurna untuk Kaisar Gla Long, penguasa pertama Dinasti Nguyen, untuk mendirikan Ibu kota  negaranya pada tahun 1802. Sejak saat itu, Hue adalah pusat administrasi dan militer Vietnam yang sekarang bersatu.

Bukti sejarah ini masih bisa dilihat dengan sangat jelas di Hue Historical. Benteng, pemandangan sejarah dan budaya Hue yang paling penting, menempati tempat yang menonjol di tengah kota. Ini merupakan contoh yang sangat baik dari kota feodal timur. Selain itu, ada banyak makam kerajaan, pagoda dan kuil di dalam dan di sekitar kota, menjadikannya salah satu pusat budaya dan sejarah terpenting di Vietnam. Inilah yang mendapat perhatian UNESCO yang menamai kompleks monumen Hue sebagai Situs Warisan Dunia pada tahun 1993.

 

Apa saja yang harus Anda lakukan dan lihat selama di Hue Historical?

Hue penuh dengan tempat wisata sejarah yang sangat menarik yang akan membawa sejarah Vietnam untuk hidup dengan cara yang sangat istimewa. Ketika Anda berkunjung ke kota ini, pastikan untuk meluangkan cukup waktu untuk melihat tempat-tempat indah yang berikut ini terdapat Benteng Hue dan Kota Kekaisaran yang dapat membawa Anda untuk mendapatkan gambaran tentang bagaimana kekaisaran Vietnam dijalankan. Memasuki ruangan kaisar pada zaman dahulu kala, yang berada di dalam benteng Hue. Di Kota Kekaisaran, Anda akan menemukan Kota Ungu Terlarang dan masih banyak lagi tempat bersejarah yang patut Anda kunjungi.

Setelah menjelajahi Benteng Hue dan Kota Kekaisaran, pergilah menuju ke pinggiran Hue dan ke pedesaan untuk melihat permata bersejarah kota lainnya. Makam kerajaan dan pagoda terletak di sepanjang Sungai Perfume dan didedikasikan untuk anggota keluarga kekaisaran. Terdapat Pagoda Thien Mu yang dijadikan sebagai simbol kota kekaisaran. Makam Kaisar Minh Mang yang arsitekturnya dibuat dengan perpaduan negara Eropa dan Vietnam yang unik.

Makam Kaisar Tu Duc yang merupakan raja dari Dinasti nguyen dan dia sendirilah yang merancang makamnya sendiri yang begitu unik dan hijau. Dan Sungai Perfume, merupakan landmark dari Hue itu sendiri. Awalnya diberi nama setelah aroma manis flora dan fauna topis, lalu dijadikanlah sungai ini sebagai rute perdagangan yang menghubungkan Hue ke kota ddan desa terdekat. Itulah beberapa hal yang harus Anda kunjungi selama di Hue Historical, yang akan menjadikan liburan Anda hanya dengan Befreetour lebih indah! (Fn)

---> Klik Disini untuk Pemesanan Tour Hue Historical <---

Befree Support Team