Temukan Pengalaman Unik di Balik Bangunan Bersejarah My Son Sanctuary

Temukan Pengalaman Unik di Balik Bangunan Bersejarah My Son Sanctuary

2018-12-19 13:04:20

Jelajahi arsitektur bersejarah Champa Kingdom di My Son Sanctuary, Vietnam

 My son sanctuary

Berbagai macam kuliner lokal yang lezat, budaya yang mempesona dan unik adalah beberapa daya tarik dari Vietnam, salah satunya adalah My Son Sanctuary. Mungkin banyak dari travel melas berlibur ke Vietnam dan mungkin tidak berencana berlibur ke negara ini. Alasan nya mungkin karena Vietnam tidak terlalu populer dibandingkan negara wisata lainnya. Ets tapi jangan salah ya traveler, ada banyak sekali hal menakjubkan yang bisa traveler lakukan selama berada di negara Vietnam. Hal menarik tersebut salah satunya adalah mengunjungi My Son Sanctuary yang terletak di kota Da Nang, Vietnam.

 

Apa itu My Son Sanctuary?

My Son Sanctuary adalah tempat yang wajib traveler kunjungi jika berada di Da Nang. My Son Sanctuary sendiri merupakan sebuah komplek kuil Hindu yang terbengkalai dan telah hancur di beberapa bagian. Bangunan ini telah ada sejak abad ke-4 dan bertahan hingga abad ke-14, ketika negara Champa masih berkuasa.

My son sanctuary

Bagi traveler yang menyukai arsitektur dan peradaban kuno, pastinya tidak akan menyesal jika berkunjung ke my son sanctuary. My son sanctuary ada di negara Vietnam, tepatnya di Núi Thành, Chu Lai, Quang Ngai. Tempat yang diakui oleh UNESCO sebagai situs warisan dunia sebagai tempat suci ini menampilkan patung-patung batu dewa dan Menara Hindu di tengah hutan tropis. Selain itu traveler juga bisa berlayar dan melayang di Sungai Thu Bon dengan perahu bermotor setelah puas mengunjungi bangunan bersejarah tersebut. Kemudian tour akan dilanjutkan dengan mengunjungi situs kerajinan tradisional - Kim Bong Carpentry Village.

 

Rencana Perjalanan:

7:00 am penjemputan di hotel

10:00am tiba di My Son Sanctuary

Tour di area

12:00 pm transfer ke dermaga untuk naik perahu

1:00 pm perjalanan menggunakan perahu ke Kim Bong Carpentry Village

1:30 pm menjelajahi desa Carpentry

2:00 pm makan siang ringan di kapal dalam perjalanan kembali ke Hoi An

2:30 pm tiba di pelabuhan Nguyen Hoang

3:00 pm kembali ke hotel di Da Nang

4:00 pm tiba di hotel

 

Liburan Murah dan Anti Ribet Dengan Befreetour

Karena di sana nanti traveler akan mendapatkan keindahan pemandangan dan keseruan, pastinya banyak pengunjung yang berdatangan untuk membeli tiket. Namun, traveler tidak perlu repot untuk mengantri panjang di depan loket pembelian tiket. Traveler bisa langsung membeli tiket masuk cagar budaya My Son Sanctuary di Befreetour. Befree Tour sendiri merupakan agen perjalanan online mandiri yang juga merupakan bagian dari PT. Korina Prima Sinergi.

Befree menawarkan kebebasan untuk memilih dan merencanakan sendiri liburan impian sesuai keinginan Traveler. Bagi traveler yang menginginkan perjalanan wisata yang tidak biasa dan luar biasa diluar jadwal paket tour yang banyak tersedia. BeFreeTour dirancang untuk menghemat waktu dan uang traveler. Sistem reservasi yang mudah, cepat dan aman, memungkinkan traveler untuk mewujudkan impian liburan saat itu juga. Aktivitas seru, Restoran, dan tempat menarik sudah ditangan traveler dalam hitungan beberapa menit.

Jika menggunakan Befree Tour, traveler tidak perlu mengantri lama dan berdesak-desakan untuk membeli tiket masuk cagar budaya My Son Sanctuary, cukup dengan membeli tiket dari website resmi Befree Tour. Setelah melakukan pembelian tiket dari website resmi kami, traveler akan mendapatkan E-Voucher yang bisa dicetak dan langsung digunakan sebagai tiket masuk!

 

Harga Tiket My Son Sanctuary

---> Klik Disini untuk Pemesanan Tour My Son Sanctuary <---

 

Cara Menuju ke My Son Sanctuary

 My son sanctuary

 

Untuk sampai ke My Son Sanctuary, cara termudah dan paling nyaman adalah naik taksi atau menyewa mobil.

 

Hal Menarik yang bisa dilakukan di My Son Sanctuary

My son sanctuary

Chu Lai, ibu kota Wilayah Núi Thành, adalah pintu gerbang yang sempurna menuju provinsi Quang Ngai yang lebih besar di pesisir selatan-tengah Vietnam. Selama Perang Vietnam, kota pelabuhan ini adalah pangkalan militer bagi Korps Marinir AS, berfungsi  sebagai lapangan terbang tambahan untuk pangkalan utama mereka di Da Nang. Oleh karena sejarahnya, Chu Lai biasanya tempat perhentian untuk veteran yang kembali ke Vietnam. Namun, wilayah ini juga menawarkan banyak hal untuk traveler yang ingin mengunjungi tempat terpencil ini untuk menjelajahi sisi yang belum terkenal di negara itu. Daerah ini memiliki beberapa situs warisan dunia UNESCO yaitu My Son Sanctuary dan pantai murni Tam Kỳ yang menawarkan keindahan berupa perahu kayu berwarna-warni yang terombang-ambing di Laut Cina Selatan.

1. Yuk Terjun dan Berenang pantai Tam Kỳ (Pantai Ha Thanh)

My son sanctuary

Pantai yang terletak di Laut Cina Selatan ini akan sepi di siang hari, karena banyak warga lokal lebih memilih melakukan aktivitas berjemur ketika senja. Hal ini mereka lakukan untuk menghindari menghindari kulit coklat karena berjemur secara berlebihan.

2. Puas berkeliling Puaskan Lidah dan Perut

 My son sanctuary

Setelah menjelajah seluruh kota, tentu perut akan terasa lapar. Inilah saatnya Anda mencoba kuliner khas yang tak hanya mengenyangkan, tetapi juga memanjakan lidah Anda. Jika Anda menyukai sajian berkuah, cobalah Canh Chua yang merupakan sup ikan dan sayuran dengan rasa asam dan segar. Selain itu, cicipi Cha Lua yaitu daging sapi gulung yang dimasak dengan bumbu khas Vietnam dan juga Banh Bao yaitu roti isi daging dan sayuran khas Vietnam.

3. Tambah Kenangan Berharga dengan membeli Souvenir Unik

 My son sanctuary

Berlibur ke sebuah negara tak lengkap tanpa sebuah souvenir. Oleh-oleh ini dapat menjadi salah satu bukti dan kenangan Anda. (RW)

---> Klik Disini untuk Pemesanan Tour My Son Sanctuary <---

Befree Support Team