Liburan Santai ke Tempat Wisata di Macau

Liburan Santai ke Tempat Wisata di Macau

2018-08-30 10:28:36

Keseruan dan Petualangan yang Bisa Dicoba di Macau

Mencari tempat wisata di Macau menjadi salah satu alternatif untuk menghabiskan waktu liburan. Destinasi yang terletak berdekatan dengan Tiongkok ini sudah menjadi salah satu yang menjadi favorit wisatawan dunia. Setiap tahunnya banyak wisatawan asing yang menghabiskan waktu berlibur mereka ke Macau. Mulai dari sekedar jalan-jalan, backpacker, wisata dengan kekasih tercinta, berpetualang bersama teman hingga wisata keluarga.

Macau sendiri memiliki beberapa tempat wisata yang cukup menarik. Meskipun tidak memiliki wilayah yang terlalu luas, ternyata ad banyak keseruan yang bisa dinikmati disini. Bagi anda yang berencana menghabiskan liburan santai ke Macau, berbagai pilihan destinasi wisata berikut ini akan menjadi pilihan menarik.

Macau Tower, Lihat Betapa Macau yang Penuh dengan Peradaban

Macau Tower

Mengawali petualangan menjelajah tempat wisata di macau 2018, ada Macau Tower yang siap memberikan pemandangan terbaiknya. Berada diatas ketinggian menjanjikan view mempesona di atas Cakrawala. Lihatlah betapa Macau memiliki cukup banyak bangunan yang mencakar langit.

Dipadukan dengan pemandangan laut dan taman-taman disekitarnya membuat pemandangan semakin luar biasa. Tidak hanya itu, rasakan juga sensasi ketika adrenalin semakin meninggi dengan berdiri diatas lantai yang terbuat dari kaca. Pemandangan tembus pandang ini akan membuat setiap pengunjungnya tertantang.

Macau Tower Bungee Jumping, Terjun Bebas dari Ketinggian 233 Meter

Bungee jumping

Jangan buru-buru beralih dari Macau Tower. Destinasi wisata di kota Macau ini bukan sekedar menawarkan pemandangan dari atas Cakrawala. Bagi Traveler penyuka kegiatan yang menantang, sebaiknya mencoba Macau Tower Bungee Jumping.

Atraksi ini akan memberikan sensasi terjun bebas dari atas ketinggian. Tidak tanggung-tanggung, 233 meter diatas tanah adalah ketinggian yang harus anda taklukkan. Dengan kecepatan mencapai 200 km/jam ini akan menjadi tantangan yang luar biasa. Tidak usah khawatir dengan keselamatan anda. Terjun bebas dari atas ketinggian ini bukan berate anda bunuh diri. Ada peralatan mumpuni serta dipandu oleh professional. Keseruan sudah pasti menjadi pengalaman yang tidak terlupakan. Dan keselamatan adalah jaminan utama dari permainan ini.

Masih di Macau Tower, Ada Menu Makan Malam Prasmanan yang Lezat

Dinner at Macau Tower

Sepertiny mengunjungi Macau Tower bisa menjadi wisata Macau sehari. Setelah puas melihat pemandangan dari atas ketinggian dan merasakan terjun bebas dari atas, ternyata masih ada menu makan malam yang bisa dinikmati disini. Macau Tower 360 Dinner Buffet menyajikan berbagai menu prasmanan enak yang memanjakan lidah.

Menu makanan internasional akan menjadi sajian utama. Selanjutnya Traveler bisa menikmati hidangan lezat tersebut sambil melihat pemandangan kota Macau di malam hari. Bukan hanya sekedar pemandangan kota, lampu yang menyala dari setiap Gedung disana menjadikannya semakin indah. Pastinya atraksi wisata ini sangat cocok untuk perjalanan wisata yang romantis.

Bersenang-senang dengan Anak di Warner Bros Fun Zone

Warner Bros Fun Zone

Jika melihat panduan wisata ke macau, maka Traveler bisa menemukan salah satu destinasi wisata yang cocok untuk keluarga. Destinasi ini juga sangat tepat untuk membuat buah hati tertawa dengan riang gembira. Sebut saja Warner Bros Fun Zone dimana ada banyak keseruan yang sudah siap menanti kedatangan anda.

Atraksi wisata di Macau ini menyajikan berbagai wahana permainan untuk anak. Mereka bisa bermain dan bersenang-senang sepanjang hari. Ada karakter warner bros dan DC Comic yang siap menemani. Biarkan mereka menjelajah, berlari, berayun dan memainkan berbagai macam peran dalam permainan. Ada juga permainan game fantasi yang akan semakin mengasih kreativitas mereka. Tidak lupa game balapan yang akan sangat seru untuk dimainkan. Serta masih banyak pilihan permainan lainnya yang akan memberikan keseruan yang luar biasa.

Jelajah Macau dengan Macau Open Top Bus Tour

Open Top Bus Tour

Ada cukup banyak sudut kota Macau yang bisa dijelajahi. Mulai dari sejarah masa lampau hingga berbagai macam destinasi menarik untuk sekedar berfoto. Jika Traveler ingin menggunakan alat transportasi di Macau untuk melihat setiap sudut Macau, ada Macau Open Top Bus Tour yang siap menemani.

Dengan deck atas yang terbuka, Traveler bisa dengan bebas melihat setiap sudut kota Macau. Mengelilingi lebih dari 120 tempat menarik di Macau. Dari tempat bersejarah, tempat belanja, destinasi peninggalan portugis dan banyak lainnya.

Venetian Macau Gondola Ride, Rasa Italia di Tanah Asia

Venice Macau

Bukan hanya tempat wisata di Shenzhen yang penuh kejutan, Macau juga punya kejutannya sendiri. Jika Traveler pernah mendengar nama kota Venesia di Italia, tidak usah jauh-jauh berkunjung kesana. Datang saja ke Macau dan rasakan sensasinya di Venetian Macau Gondola Ride.

Traveler bisa mengajak kekasih tercinta dan menikmati romantisme ala negeri spageti. Menaiki gondola dengan pemandu ala Italia. Serta tema yang dibuat begitu mirip. Jika tertarik cobalah berkunjung. Pastinya Traveler akan sangat ketagihan.

Citarasa Olahan dari Berbagai Belahan Dunia di Venetian Bambu Buffet

Venetian Bambu Buffet

Tempat wisata di Hongkong mungkin saja terkenal akan restoran yang menyajikan olahan dengan menu serba udang. Tidak mau kalah Macau memiliki restoran yang menyajikan olahan dari berbagai belahan dunia. Venetian Bambu Buffet memiliki sajian lezat yang patut dicoba.

Menu khas Macau menjadi andalan. Koki yang handal mengolahnya dengan sentuhan masakan internasional. Bukan hanya itu saja, masih ada menu makanan Asia yang cukup menggugah selera. Selain itu menu makanan yang ada disajikan secara prasmanan. Traveler bisa memilih makanan apapun sesuai dengan selera. Tentunya ini sangat menggugah selera dan sayang jika dilewatkan.

Tentunya macau bukan hanya itu saja. Masih ada tempat belanja di macau dan banyak destinasi wisata lainnya. Jika Traveler ingin menghabiskan liburan selanjutnya, kunjungi saja Macau dengan segala keseruannya.

Befree Support Team